Selasa, 19 Juni 2012

"oh My goD"

           Bingung..and bingung saat pertama kali mendengar kata-kata "CINTA", beribu ribu kali kata-kata itu muncul dipikiranku. Sejenak aku mendengarkan lagu-lagu yang ada di handphoneku, tapi tetap saja ku temukan kata itu.
"Huh, apaan sih....cinta cintaan trusss gaada kerjaan lain apa." gumamku didalam hati.


          Keesokan pagi, aku tetap pergi kesekolah seperti biasanya, datang pada waktu yang tidak normal alias telat. Hari ini tepat dimana aku selalu bertemu dengan seorang wanita parubaya namun agak sedikit sangar yaitu ibu Sri, seorang guru disekolahku yang mengajar pelajaran kimia. Disekolahku Ibu Sri terkenal sangat galak, sudah beberapa kali aku dihukum gara-gara sering telat...huhu

Tapi hari ini aku beruntung tidak dihukum...hihiii :D (asekkkkkk)

"Tumben nenek sihir itu gak ngehukum gue, ssuatuu bangett yakk." obrolanku dengan Eca teman sebangkuku yang sedari tadii asik ngerumpiiiiii lewat kertas bekas yang berada diatas meja. Tak lama kemudian setelah kertas bekas itu penuh dengan obrolan kami, tiba-tiba ada seorang cowok freak yang entah dari mana berasal masuk kekelas XII IPS4 yang tak lain kelasku.

"Anak-anak kita kedatangan seorang teman baru pindahan dari Semarang, yang bernama Parman." jelas Bu Sri memperkenalkan murid baru tersebut

"Perkenalken nama saya Parman dari semarang, saya harap kalian semua bisa menerima kehadiran saya."cerita Parman memperkenalkan dirinya.

Serentak saja, aku tertawa sangat lebarr melihat dandanan Parman yang amburadul. Kontan saja Bu Sri, menyuruhku keluar kelas karena membuat suasana gaduh..huh :(

                                                                         ***
            Sejak kejadian itu, aku jadi sensi dengan Parman. Sesekalii dia menegurku namun tak pernah aku hiraukan. Saat waktu istirahat tiba aku dan Eca duduk disebuah pohon yang dahannya hampir rapuh.

"Bel, koq lo nyuekin Parman sih?" tanya Eca kepadaku
"Hadohhhhh lemot deh, gara2 dia tau ngak gue kena hukum sama Bu Srigala itu n parahnya lagii, raport gue terancam gak dibagiin karena udah sring buat msalah sm dia" ceritaku dengan Eca.
"Hahhahaaaaaaa, MLDL deh masalah lo derita lo" ejek Eca padaku
"Au ah elap, bodok amat EgePe dehhh" balasku

           Saking semangatnya, tak terasa gaya gravitasii terjadi pada diriku, akuu....aku....terjatuhhhh. Kontan saja seluruh tubuhku terasa sehat ya sakitlah...huhu. Langsung saja ku plot k status FB ku..

_Aku terjatuh_


Tentu saja banyak yang ngelike dan ngomen donk. Bencana membawa berkah, maklum status dFB ku jarang ada yang ngelike n ngomen. Makklum deh anak jman sekarang suka dengan lopek lopek, dan dkmus hidup aku gak ada yang namanya Lopek, Love, Cinta, whateverlah...................


                                                                 ***
         Hari berganti hari, aku semakin bersemangat untuk sekolah (bohong sebenernya). Ku lihat cowok Freak itu duduk disebuah pohon yang dahannya agak rapuh, tempat dimana sring aku dtangi ketika lagi suntuk. Tentu saja aku sangat jengkel dengan kedatangan dia.
 "Heyyyyyyyy llllllloooo!!!!!!!" jeriit ku    
"oh, kamu" jawabnya singkat
"dihhh, gaya lo basii banget sih? ngapaiin lo ambil alih tempat gue?" balasku
Parman celingak celinguk disekitar tempat itu, kemudian menatapku.
"Trus masalah! gak ada larangan kan?" jawabnya

           Tentu saja akuu kesal bukan kepalang, si cwok freak itu menjwab dengan singkat tapi ngak jelas.

                                                             ***
              Tak terasa sudah satu tahun, aku menginjak bangku kelas 3 SMA. Waktu kelulusan sudah tiba, aku dan teman-temanku lulus dengan hasil yang lumayan. Parman si cwok freak itu kembali lagi ke Semarang untuk melanjutkan k Universitas. Dan aku pun melanjutkan k universitas impianku, alhamdulillah yah aku diterima jurusan Republik Cinta Manajemen.. :D yah bukanlah mksdy Manajemen Informatika.

              Meski berbeda jurusan aku dan Eca masi sering curcol bareng, tapi gak lewat kertas bekas lagi, tapi darii hati ke hati meski agak alay sih :D
              "Bel, kapan sih lo t py pcar?" tanya Eca
              " Kapan kapan aja lah." jwabku singkat sambil senyum kepaksa
              "ihh, mauu tah lo jadi perawan tuak?" tnya Eca lagi
              " Ya, ngaklah...ih lo mah ada2 aja." jawabku lagi
               "Mangka'y kapan?" tanya Eca lagiiiiiii dan lagiiiii
             "Hadeh, rempong amat sihh, gue tu ngak ngertii soal begituan, apalgi masalah lopek, plis jangan tanya2 lagiiiii". jwabku lagi dan lagi

              Saat sedang asik mengobrol, pikiranku teringat si cwok freak "Parman".
"Haduhhh, koq kepikiran dia sih." gumamku dalam hati.

                                                                ***
Teringat kata-kata Eca ketika itu. Kapan aku punya pacar dan perawan tua sungguhh menggangu pikiranku. Dan lagi lagi aku teringat nama cwok freak itu "Parman" si cwok yang selalu membuatku kesal dan gayanya yang amburadul (aneh). Sungguh membuatkuu gilaa...(agak lebay dkit pemirsa)

Sejenak aku mendengarkan lagu Pretty Boy..

I lie awake at night


See things in black and white


I've only got you inside my mind


You know you have made me blind






I lie awake and pray


That you will look my way


I have all this longing in my heart


I knew it right from the start






Oh my pretty pretty boy I love you


Like I never ever loved no one before you


Pretty pretty boy of mine


Just tell me you love me too


Oh my pretty pretty boy


I need you


Oh my pretty pretty boy I do


Let me inside


Make me stay right beside you






I used to write your name


And put it in a frame


And sometime I think I hear you call


Right from my bedroom wall






You stay a little while


And touch me with your smile


And what can I say to make you mine


To reach out for you in time






Oh my pretty pretty boy I love you


Like I never ever loved no one before you


Pretty pretty boy of mine


Just tell me you love me too


Oh my pretty pretty boy


I need you


Oh my pretty pretty boy I do


Let me inside


Make me stay right beside you






BRIDGE


Oh pretty boy


Say you love me too






Oh my pretty pretty boy I love you


Like I never ever loved no one before you


Pretty pretty boy of mine


Just tell me you love me too


Oh my pretty pretty boy


I need you


Oh my pretty pretty boy I do


Let me inside


Make me stay right beside you



               
Sejenak kata hatiku berkata, mungkinkah inikah namanya "Love"


Bersambung............................heheh tunggu cerita selanjutnya By Hilda R

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates